Pantangan Makanan Penyakit Ginjal Pantangan Untuk Penderita Penyakit Ginjal Anjuran Makanan Bagi Penderita Ginjal, Berikut ini adalah sajian informasi pantangan makanan untuk penderita penyakit ginjal. Bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit ginjal, tentunya tidak semua makanan bisa dikonsumsi secara berlebihan. Ada beberapa pantangan makanan yang harus kurangi jumlah konsumsinya, demi tetap terjaganya kesehatan dan menghindari segala resiko terburuk yang mungkin terjadi. Simak Anjuran Untuk Penderita Ginjal berikut ini.

Pantangan Makanan Penyakit Ginjal

Berikut ini adalah beberapa pantangan makanan penyakit ginjal yang jumlah konsumsinya harus dibatasi dan tidak melebihi batas kewajaran. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi resiko yang jauh lebih berbahaya lagi terhadap penderita penyakit ginjal. Bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit ginjal, ada baiknya anda menghindari beberapa jenis makanan berikut ini:

Makanan yang mengandung cuka dan mengandung kadar garam yang tinggi
Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak, diantaranya adalah gorengan. Karena jika di dalam tubuh terlalu bnayak mengandung minyak, maka akan terjadi keracunan asam.
Hindari makanan yang mengandung protein tinggi, seperti : daging, susu, telur ( sisa metabolisme protein adalah berupa zat nitrogen akan menyebabkan rasa mual, letih, dan nafsu makan berkurang ).
Hindari makanan yang mengandung zat kalium tinggi, seperti : susu, yoghurt, coklat, alpukat, jeruk sitrun, pepaya, melon, apricot, pisang, tomat, kacang-kacangan,alabu, ubi, asparagus, kentang, dan bit ( sisa metabolismenya jika bertumpuk di dalam tubuh yang menderita penyakit ginjal, maka akan menyebabkan terganggunya irama detak jantung, bahkan kemungkinan yang te rburuk adalah bisa mengakibatkan berhentinya detak jantung)
Hindari makanan yang tinggi natrium: garam dapur, daging olahan, makanan beku, keripik dan kacang-kacangan dengan kadar garam yang tinggi, olahan susu, acar, makanan kaleng ( yang bisa menyebabkan penderita akan merasa kehausan).
Hindari makanan yang mengandung kadar fospat yang tinggi : coklat, susu,kacang-kacangan, minuman beralkohol.

Bagi anda yang saat ini mengalami keluhan berbagai macam penyakit kronis, janganlah khawatir. Kami memiliki solusi pengobatan tradisional yang efeksit sembuhkan berbagai penyakit kronis tanppa efek samping.
Untuk info lebih lanjut, hubungi : 08568045272