PENJELASAN TENTANG TRIGLISERIDA DAN PENGOBATANNYA

PENGERTIAN TRIGLISERIDA

Trigliserida adalah bentuk kimia dari kebanyakan lemak dalam tubuh manusia dan dalam makanan yang kita makan. Ketika kita makan, lemak yang kita konsumsi diubah oleh tubuh kita menjadi trigliserida, suatu bentuk di mana tubuh menyimpan energi ketika kita membutuhkannya.

Trigliserida merupakan jumlah lemak yang bersirkulasi dalam darah. Dengan kata lain trigliserida sederhananya dapat disebut sebagai lemak. Lemak yang ada dalam makanan dan yang ada dalam tubuh merupakan bentuk dari trigliserida. Nilai trigliserida yang tinggi (hipertrigliseridemia) memiliki kaitan yang erat dengan timbulnya penyakit jantung. Banyak orang dengan penyakit jantung atau diabetes memiliki kadar trigliserida tinggi.

PENGOBATAN HERBAL UNTUK TRIGLISERIDA

Solusi obat herbal trigliserida adalah dengan obat herbal xamthone plus, yaitu obat herbal untuk menurunkan kadar trigliserida yang tinggi dalam darah. Xamthone plus merupakan obat herbal yang diolah secara modern dan terbuat dari bahan-bahan yang seratus persen alami. Obat herbal darah tinggi xamthone plus terbuat dari ekstrak kulit manggis. Manggis mengandung senyawa Xanthone. Xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif didalam kulit ( pericarp ) buah manggis yang berwarna ungu.

Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit ( pericarp ) buah manggis. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat dari pada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, dan lain-lain.

Trigliserida dapat disembuhkan dengan xamthone plus bukan cerita belaka. Sudah banyak yang membuktikan hal tersebut. Berikut ini adalah beberapa yang memberikan kesaksian tentang obat herbal trigliserida xamthone plus yang menurunkan tirgliserida:

Jufri Akatiri ,Jakarta ( DKI Jakarta) 38 tahun,Profesi : Pegawai Negeri Sipil ,Penyakit : Penyakit Trigliserid

Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Masturip,Asal : Bogor ( Jawa Barat ),Umur : 48 tahun,Profesi : Pegawai Negeri Sipil,Penyakit : Penyakit Trigliserid

Setelah minum XAMthonePlus 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh, dan sekarang minum terus walaupun sudah sehat, karena tidak ada efek samping dan sifat ketergantungan. Hanya 30 ml setiap minum 2 kali sehari.

Fahmi Juanda,Asal : Bantul ( Yogyakarta ),Umur : 45 tahun ,Profesi : Pegawai Swasta,Penyakit : Penyakit Trigliserid

Setelah minum XAMthone PlusŪ 3 botol selama 2 minggu penyakitnya sembuh. Ini luar biasa, karena sebelum-sebelumnya saya selalu ke dokter untuk menyembuhkan penyakit ini. Saya minum 30 ml pagi dan malam sesudah makan.

Bagi anda yang ingin memesan silahkan anda klik CARA PEMBELIAN.