PENJELASAN TENTANG RADANG USUS BERSERTA PENGOBATAN RADANG USUS

Pengobatan Radang Usus dengan Gamat Luxor terbukti ampuh dan efektif mengobati Penyakit Radang Usus secara alami tanpa menimbulkan efek samping sama sekali. Pengobatan Radang Usus dengan Gamat Luxor mampu mengendalikan peradangan usus besar dan usus buntu, sebagaimana yang telah di buktikan oleh beberapa seorang konsumen kami yang kini telah sembuh dari radang usus besar dengan Pengobatan Radang Usus Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica.

Khasiat kolagen dalam Gamat Luxor membantu mengatasi Luka Lambung pada penderita maag kronis, karena bersifat meregenerasi sel begitu juga dengan Peradangan Usus. Konsumsi Gamat Luxor secara teratur mampu memulihkan luka pada usus akibat peradangan serta melancarkan buang air besar sehingga memberikan rasa nyaman setelah meminumnya secara teratur sebelum makan pagi, siang dan sore atau menjelang tidur malam.

Pengobatan Radang Usus dengan Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica mampu mempercepat proses penyembuhan radang usus secara alami dan meningkatkan daya tahan tubuh kembali segar dan sehat. Dan untuk pemesanan Gamat Luxor silahkan hubungi kami Griya Herbal Alami atas nama Tarsiadi Salam / Putri Marina Prisca di no. **** 936 7277 / 021 911 83 797.

DEFINISI RADANG USUS

Penyakit Radang Usus mungkin secara anatomiharus di perjelas terlebih dahulu, bahwa saluran penceranaan itu mulainya dari mulut, esofagus lalu ke lambung, lalu usus kecil, usus besar dan terakhir rektum dan anus. Soalnya kadang kadang tidak jelas yang di maksud sebetulnya radang di usus atau di lambung. Selain itu radang usus atau lambung itu ada yang akut ( kurang dari 2 minggu ) ada pula yang kronis. Masing masing beda perlakuannya. Itulah kenapa jadi harus jelas terlebih dahulu, lokasi dan lama sakitnya.

Dan disebut Radang Usus, berarti ada infeksi di usus, entah usus kecil atau usus besar. Penyebab infeksi usus bisa macam macam, bisa karena virus, bakteri, parasit. Biasanya gejalanya memang ada diare. Penyakit typhoid juga termasuk infeksi usus yang di sebabkan oleh kuman typhoid dan menyerang usus. Gejalanya selain panas biasanya juga ada diare atau konstipasi. Tetapi istilah radang usus mungkin lebih sering di pakai pada penyakit diare karena kuman akibat makanan makananan yang kurang bersih.

Namun apabila infeksinya terjadi di lambung, biasanya di sebut gastritis ( orang sering bilang maag ). Gastritis ini bisa di sebabkan oleh infeksi kuman, bisa karena iritasi ( makan makanan pedas / jarang makan ), bisa juga karena autoimmun. Keluhan biasanya mual, rasa tidak nyaman di lambung, cegukan, dan muntah.

PENYEBAB RADANG USUS

Radang Usus Besar di sebut Colitis ( Ulcerative colitis ), sifatnya kronis sehingga timbul luka ( ulcer ) di lapisan mukosa usus. Paling sering pada usia di atas 65 tahun. Gejalanya diare kronis yang bisa di sertai darah dan lendir, sakit perut, demam dan lain lain tergantung dari usus bagian mana yang terkena. Diagnosa di tegakkan dengan endoscopy dan atau foto Ro dengan zat kontras. Terapinya dengan obat obat anti radang seperti kortikosteroid, sulfasalazine. Pada peradangan yang berat sekali.

Penyebabnya bisa banyak, gejala yang timbul bisa dari diare sampai konstipasi ( frekuensi BAB menurun / sulit ), kembung, perut terasa penuh, kadang sampai terasa mendesak ke dada. Itu kolitis yang biasa. Tetapi ada satu kondisi yang di sebut Irritable bowel syndrome. Gejala gejalanya ketika kambuh serangkaian gejala Abdominal pain ( perut melilit, kembung, dan lain sebagainya ), kadang sampai muntah, nafsu makan hilang, perut terasa penuh, terus jadi depresi. Aku tidak tahu apakah penanganan radang usus pada orang dewasa sama dengan anak anak.

SIMAK KISAH NYATA TESTIMONI SEMBUH DARI PENYAKIT RADANG USUS SETELAH MELAKUKAN PENGOBATAN RADANG USUS DENGAN GAMAT LUXOR

Sebelum konsumsi Jelly Gamat Luxor

Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.

Setelah konsumsi Jelly Gamat Luxor

Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi obat radang usus alami Jelly Gamat 3-5 sdm dan Spirulina Pacifica 210 tab perhari. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami. Pilihan tepat Jelly gamat dan spirulina pacifica, untuk hidup lebih sehat!

Bagi Anda Yang Ingin Membuktikan Khasiatnya Gamat Luxor Untuk Pengobatan Radang Usus Silahkan Pesan Dengan Menghubungi Griya Herbal Alami atas nama Tarsiadi Salam / Putri Marina Prisca di no. **** 936 7277 / 021 911 83 797.

Untuk Pembayaran Di Lakukan Setelah Barang Tersebut Telah Di Terima Oleh Anda. Bisa Di Bayar Di Tempat / Di Transfer.