Announcement

Collapse
No announcement yet.

[LOMBA] Gratis 20 Voucher HANAMASA #KuisROLtoCampus

Collapse
This topic is closed.
X
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • [LOMBA] Gratis 20 Voucher HANAMASA #KuisROLtoCampus

    Assalamualaikum, Dear ROLers

    Siapa yang mau makan-makan gratis di Hanamasa ^^?? *mimin juga mau sih *

    ROL to Campus mau bagi-bagi 20 buah voucher makan gratisnya nih..

    Caranya: Follow akun @ROLtoCampus dan @republikaonline via Twitter dan pantengin terus hashtag #KuisROLtoCampus pada tanggal 11-15 Februari 2013!

    Kuis Seru dan Hadiah yang bikin kenyang menanti ^^

    Don't miss it, simak TL-nya @ROLtoCampus ya

  • #2
    yang gak punya twitter gimana min...
    boleh juga ya?? boleh yaaaaa??? #maksa

    Comment


    • #3
      Yaa..kalo gak punya..bikin dulu aja ya ^^
      Ayoo kapan lagi makan gratis di hanamasa

      Comment


      • #4
        nggak ngerti miiiinnnn... #efekUSIA
        coba adakan pelatihan twiterran disini gmna? xixixii .......

        Comment


        • #5
          Originally posted by Mimin07 View Post
          Yaa..kalo gak punya..bikin dulu aja ya ^^
          Ayoo kapan lagi makan gratis di hanamasa
          bener kata mimin, buat aja twitternya, gampak ko'... ia kapan lagi yaa min?? #letsPRAY #ngarep

          Comment


          • #6
            Originally posted by Nita Yasmine View Post
            nggak ngerti miiiinnnn... #efekUSIA
            coba adakan pelatihan twiterran disini gmna? xixixii .......
            buat akunnya sama kaya FB ko'.. kalo pertama agak membingungkan, tapi nanti pasti mengasyikan.. #ganbatte..

            Comment


            • #7
              [LOMBA] Gratis 20 Voucher HANAMASA #KuisROLtoCampus

              terlambat nh infonya masih berlaku gk yah.. jd pengen ikutan nh.
              jasa sumur bor

              Comment

              Working...
              X