Announcement

Collapse

Selamat Datang Sobat ROLers

Selamat Datang ROLers, untuk member baru, harus memposting 5 postingan di room "ROLers Cozy Talks" sebelum bisa mengakses Thread lainnya. Jika ada kesulitan dalam registrasi awal, silahkan kirimkan keluhan ke mimin.forum@rol.republika.co.id
See more
See less

Kejadian mengerikan di kawasan Kuningan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kejadian mengerikan di kawasan Kuningan

    Kejadian ini baru saja terjadi, jadi saya peringatkan berhati-hatilah buat kalian yang kerja di lokasi mega-kuningan, Jakarta. Setidaknya cerita ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu semua agar tidak terjadi pada kamu.

    Seorang karyawati setelah kecapaian bekerja hingga larut malam di depan menara Rajawali, menyetop sebuah taksi yang meluncur melalui lapangan mega kuningan.
    Waktu itu pukul 10.00 malam dan karyawati tersebut langsung duduk dikursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Pasar Minggu sebagai tujuannya kepada sopir taksi.
    Karena sudah kecapaian si karyawati tersebut langsung tertidur, tapi tidak berapa lama kemudian si karyawati merasakan taksi tersebut berjalan makin lama makin lambat.
    Karena dia merasa ada yang enggak beres, si karyawati terbangun.

    Dan apa yang terjadi sungguh mengerikan.. !! Saat si karyawati melihat ke depan, sopir taksi ternyata sudah tidak ada.! Yang ada hanya Bangku kosong dan suasana yang sepi dan gelap karena malam hari, namun taksi tersebut tetap berjalan meskipun tampa pengemudi dan berjalan lambat, dan secara reflek menjeritlah si karyawati itu dengan sekuat tenaga.


    Tiba" dari balik kaca jendela taksi muncul kepala si sopir taksi: "MBAK, TOLONG MBAK, MBAK TOLONG MBAK, JANGAN NJERIT" NTAR DIKIRA DIPERKOSA LAGI, INI MOBILNYA MOGOK, BANTUIN NDORONG DONK..."

    Selanjutnya..
    Last edited by masnyaman; 01-07-2013, 10:35 PM.

  • #2
    Dan apa yang terjadi sungguh mengerikan.. !! Saat si karyawati melihat ke depan, sopir taksi ternyata sudah tidak ada.! Yang ada hanya Bangku kosong dan suasana yang sepi dan gelap karena malam hari, namun taksi tersebut tetap berjalan meskipun tampa pengemudi dan berjalan lambat, dan secara reflek menjeritlah si karyawati itu dengan sekuat tenaga.
    ini horor benerann...hheuu >,<

    Tiba" dari balik kaca jendela taksi muncul kepala si sopir taksi: "MBAK, TOLONG MBAK, MBAK TOLONG MBAK, JANGAN NJERIT" NTAR DIKIRA DIPERKOSA LAGI, INI MOBILNYA MOGOK, BANTUIN NDORONG DONK..."
    dan ini LOL Epic sekali.. xDD

    Nice~

    Comment


    • #3
      Ngeri ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

      Comment


      • #4
        yaaaa hahahaha... kirain akal ada perkosaan atau penjambretan...

        Comment


        • #5
          Originally posted by mawar View Post
          Ngeri ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
          Originally posted by janisafar View Post
          yaaaa hahahaha... kirain akal ada perkosaan atau penjambretan...
          Hhahaha..iya nihhh..ane malah ngira ini cerita horor gtu xDD udah deg2an duluan..ehh ketepuu..

          Comment


          • #6
            wwkwkwkwkkwkwk..... :P
            #copas aaahhhh.... heheheheee...

            Comment


            • #7
              hmmm... kena deh.. wkwkwkkk

              Comment


              • #8
                mbuahahahaha xDD Kocak ahh..
                beneran deg2an bacanya ...ternyataaa.. xD
                hhaha lucu..lucu..

                Comment


                • #9
                  Xixiixiii... #koprol ..

                  Comment


                  • #10
                    Untung...

                    Harusnya waktu baca cerita ini inget sama judul forumnya ya, Unik dan Lucu, jd ga kebawa esmosi gitu... hehehe, soalnya sy kerja di daerah kuningan sih... jd sensi gitu deh...

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by Siti Fatimah View Post
                      Harusnya waktu baca cerita ini inget sama judul forumnya ya, Unik dan Lucu, jd ga kebawa esmosi gitu... hehehe, soalnya sy kerja di daerah kuningan sih... jd sensi gitu deh...
                      waduhh..untung ya gak tertipu xDD
                      serem juga tuh ya kalau beneran kejadian bisa bikin was-was hheheu~ >,<

                      Xixiixiii... #koprol ..
                      ikutan #kopROL xDD

                      Comment


                      • #12
                        ngeri ane bacanya gan.....mudah mudahan kita semua tidak mengalami hal serupa

                        Comment


                        • #13
                          1 kata aja deh, LOL dikira cerita beneran, daerah kuningan kan memang rada-rada yah LOL LOL *lebay

                          Comment

                          Working...
                          X