Announcement

Collapse
No announcement yet.

Menyulap Ruang Tamu yang Sempit Agar Terlihat Menarik

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Menyulap Ruang Tamu yang Sempit Agar Terlihat Menarik

    Ruang Tamu yang sempit memang susah untuk ditata, karena salah sedikit saja bisa membuat terlihat makin sempit dan membuat Anda tidak bebas bergerak. Meski begitu anda masih bisa menyiasatinya dengan menerapkan gaya lesehan. Jadi Anda tak perlu menggunakan sofa, cukup menempatkan kursi busa atau bantal bean bag.

    Jika anda ingin menerapkan desain interior bergaya lesehan yang cantik pada ruang tamu, anda bisa mengikuti tips yang saya kutip dari viva.co.id, Rabu (1/10/2017) seperti saran dari seorang desainer interior, Douglas Garneto.

    Mini zise

    Jika ingin menempatkan sofa pada ruang tamu anda, sebaik hindari sofa yang berkuran besar karena bisa membuat ruangan semakin ciut. Cobalah menggunakan sofa dan meja kecil agar bisa menghemat ruangan. Kursi kecil ini bisa menjadi tempat duduk tamu yang sudah berusia dan lanjut, karena biasanya orang yang lanjut usia sulit untuk duduk lesehan. Lengkapi dengan meletakkan bantal supaya ruang tamu lesehan lebih nyaman.

    Cukup Satu Sofa

    Jika anda menerapkan desain interior dengan system lesehan pada ruang tamu, tapi tetap ingin menempatkan sofa, anda bisa mengganti sofa panjang dengan sofa yang berukuran kecil, satu saja sudah cukup. Tak lupa juga untuk melengkapinya dengan karpet dan bantal sehingga meski banyak tamu sekalipun anda tetap bisa berkumpul dan ngobrol dengan nyaman diatas karpet.

    Kasur Lipat

    Menggunakan day bed atau kasur lipat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mengabungkan ruang tamu dan keluarga. Di mana Anda dan keluarga dapat duduk dan merebahkan tubuh dengan nyaman. Agar tetap terlihat cantik, Anda dapat melapisi day bed tersebut dengan kain lembut berpola cantik, dan gabungkan dengan beberapa bantal yang nyaman.

    Bantal besar dengan pola dan tekstur

    Untuk menciptakan lesehan yang menarik dan nyaman, anda bisa menggunakan bantal-bantal yang berukuran besar dan pola aktraktif. Anda bisa menggabukannya dengan karpet bertekstur lembut supaya lebih eye catchy.

    Ingin memiliki rumah hunian dengan desain modern minimalis yang unik dan menarik? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan tim desainer profesional pilihan kami. Untuk informasi proses pemesanan dan hasil kreasi dari pada desainer kami, kunjungi Jasa Desain Interior Terbaik di Jakarta

  • #2
    idenya menarik juga untuk ditiru, makasih banyak udah berbagi informasi yang luar biasa






    ________________________________________________
    Jual alat bantu inhalasi / pernapasan Omron Nebulizer NE C30 terlengkap dan murah di Gesunde Medical
    Last edited by cinta44; 01-19-2018, 02:40 PM.

    Comment

    Working...
    X