Announcement

Collapse
No announcement yet.

Reza dan Chelsea Bertemu Lagi di Panggung Teater

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Reza dan Chelsea Bertemu Lagi di Panggung Teater

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reza Rahadian dan Chelsea Islan akan kembali beradu akting di panggung teater. Keduanya terlibat dalam pementasan teater berjudul Perempuan Perempuan Chairil yang akan digelar pada 11 dan 12 November mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

    Happy Salma selaku produser mengaku pementasan ini merupakan apresiasi untuk karya penulis besar Indonesia Chairil Anwar. "Ini merupakan salah satu cara saya untuk menghidupkan teater dan menyebarkan virus kecintaan terhadap karya besar sastrawan Indonesia," ujar Happy dalam pertemuannya dengan awak media di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (19/8).

    Bagi Happy, Chairil Anwar adalah sosok yang sangat inspiratif dan berjasa bagi perkembangan bahasa dan sastra Indonesia. Tidak hanya itu, karyanya juga dapat menjadi refleksi banyak hal. Sehingga, semangatnya sangat layak untuk disampaikan melalui teater.

    Terkait berbagai pemeran yang terlibat dalam pementasan ini, Happy mengaku telah melewati serangkaian pemilihan yang cukup ketat. Untuk pemeran utama sebagai Chairil Anwar akan diperankan oleh aktor kenamaan Reza Rahadian.

    Menurut Happy, Reza sebagai aktor terbaik di Indonesia sangat cocok memerankan sosok Chairil. Ditambah lagi, Reza sudah memiliki pengalaman panggung sebelumnya dalam pementasan teater Bunga Penutup Abad. Selain Reza, ada pula Chelsea Islan, Marsha Timothy, Sita Nursanti dan Tara Basro.

    Perempuan Perempuan Chairil berkisah tentang sisi lain kehidupan penyair Chairil yang selama ini tudak banyak diketahui publik. Dari pementasan ini akan dihadirkan kisah percintaan Chairil dengan beberapa perempuan.
    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reza Rahadian dan Chelsea Islan akan kembali beradu akting di panggung teater. Keduanya terlibat dalam pementasan teater berjudul Perempuan Perempuan Chairil yang akan digelar pada 11...

  • #2
    Dulu sempat rajin nonton si Chelsea sambil makan malam di warung. Tetangga kok gitu, kalau gak salah judulnya.
    Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia dan Arab

    Comment

    Working...
    X