Announcement

Collapse
No announcement yet.

Terjatuh Sedalam 45 Meter Ke Ngarai, Bukan Ditolong Tapi Diperkosa Secara Brutal

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Terjatuh Sedalam 45 Meter Ke Ngarai, Bukan Ditolong Tapi Diperkosa Secara Brutal



    Seorang gadis cantik bertugas sebagai guru bahasa Inggris di Vietnam, Hannah Gavios, 23, asal New York sedang liburan di Krabi, Thailand.
    Hannah pada malam hari itu meluangkan waktu di pantai sampai malam, dan ketika hendak pulang dia tersesat dan lupa jalan hendak tempat penginapannya.
    Dalam usaha untuk kembali pulang, Hannah menemukan sebuah toko lalu menanyakan kepada seseorang yang berada di situ untuk mengendarainya pulang ke tempat penginapan.

    Waktu itu sudah jam 11 malam, bahkan ragu-ragu dengan ajakan dari salah seorang pria pekerja di tempat itu namun Hannah terpaksa menurut saja karena terlalu kelelahan dan ingin sekali beristirahat.

    Ketika perjalanan menuju ke tempat penginapan, ternyata rute yang ditunjukkan oleh pria itu adalah satu tempat area gelap dan tidak semena-mena pria itu mencoba untuk memperkosa Hannah. Meronta dan mencoba melepaskan diri, Hannah sempat menggigit telinga si pemerkosa, ketakutan dan ingin menyelamatkan diri, Hannah berlari sekuat hati di daerah gelap itu dan tanpa diduga Hannah telah terjatuh ke dalam jurang sedalam lebih kurang 45 meter.



    Meskipun tersangkut dan tersadai serta beberapa hantukan menimpa Hannah, akhirnya dia terbaring di semak dengan kaki patah dan cedera pada pinggang.

    Ruangwong pria nafsu binatang yang mencoba memperkosa Hannah lantas turun ke bawah jurang itu untuk menemukan Hannah yang kini tidak bisa bergerak.
    Melampiaskan nafsu binatangnya Ruangwong bukan datang untuk menyelamatkan Hannah tetapi memperkosa Hannah sehingga kepuasan sebelum beredar pulang.



    Setelah terdampar beberapa jam di hutan dalam keadaan tidak sadarkan diri, akhirnya Ruangwong datang kembali ke tempat Hannah dengan membawa ambulans untuk misi penyelamatan.

    Setelah mendengar kabar dari Thailand, kedua orangtua Hannah bergegas terbang ke Thailand untuk menjaga Hannah yang kemungkinan lumpuh dan sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Thailand.Setelah bersalah, Ruangwong dikenakan hukuman hanya 5 tahun penjara dan keputusan itu dirasakan oleh Gwen (ibu kepada Hannah ) adalah sungguh tidak adil karena Hannah harus berhadapan dengan situasinya sepanjang hayatnya serta keluarganya akan menghabiskan USD200,000 untuk perawatan fisioterapi.

    Sumber BeritaMataIndonesia
Working...
X