Announcement

Collapse
No announcement yet.

15 Pasangan Mesum Terjaring Razia

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • 15 Pasangan Mesum Terjaring Razia

    REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Sebanyak 15 pasangan mesum dan sembilan orang tak bisa memperlihatkan identitas terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau di sebuah wisma di Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru.

    "Jumlah diamankan 15 pasangan di Wisma Bintang Lima, Jalan Arifin Achmad. Bahkan ada yang di bawah umur dan sepertinya itu tempat kumpul anak baru gede (ABG)," kata Kepala Bidang Operasi Satpol PP Riau, Said Nurjaya di Pekanbaru, Jumat dini hari.

    Razia tersebut dilakukan bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau. Awalnya Wisma Bintang Lima itu dicurigai sering sebagai tempat transaksi narkoba, tapi yang banyak ditemukan justru pasangan mesum.

    Sedangkan untuk narkoba, setelah digeledah dan dites urine malah tidak ada yang positif. Pada tempat tersebut tersedia 70 kamar dengan harga satu malam cukup murah yakni sekitar Rp100-150 ribu.

    Sekitar puluhan kamar digeledah BNNP dan Satpol PP Riau dan rata-rata semuanya diisi pasangan mesum. Karena tak ditemukan positif narkoba, maka BNNP menyerahkan ke Satpol PP Riau. Said yang memimpin Satpol PP mengatakan 39 yang diamankan itu harus dijemput orang tuanya.

    "Ini bukan main-main, masalahnya umur ada yang 15 dan 16 tahun. Jadi kalau ingin keluar harus ada orang tua," ujarnya.

    Sementara BNNP Riau dalam razia tersebut bersama Satpol PP mendatangi sembilan lokasi tempat hiburan, karoeke, dan wisma tadi. Untuk narkoba sembilan orang terbukti positif dan diamankan ke BNNP Riau. Begitu juga yang pasangan mesum dan tak punya identitas sehingga totalnya diamankan ada 48 orang
    REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Sebanyak 15 pasangan mesum dan sembilan orang tak bisa memperlihatkan identitas terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Riau di sebuah wisma di Jalan Arifin Achmad,...

  • #2
    Umurnya berapa tuh pasangan mesum yang terjaring razia ini





    __________________________________________________ ________
    Jika anda mencari patung manekin setengah badan langsung saja hubungi kami di Gesunde Medical

    Comment


    • #3
      jangan cuma pasangan yang dirazia. pihak hotel dan penginapan juga perlu dikasih tahu agar tidak mengizinkan pasangan tanpa ikatan menginap disana

      Comment

      Working...
      X