Announcement

Collapse
No announcement yet.

Wahai Umat Islam, Tolonglah "PARTAI ISLAM" ...

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Wahai Umat Islam, Tolonglah "PARTAI ISLAM" ...

    Sebenarnya ane sudah suntuk dengan partai-partai yang ada dan partai islam....tapi meninggalkan jugak...dilema....
    Idelanya seperti apa?...buntu....Diam saja ?.....ancur....Maju ...mati...mundur ...modar...

    Putus asa..?...Harammm kata syech sibin he..he.....

    Nunggu khilafah ..?......keburu diancurin...kayak di TIM-TENG dan TIM-TIM yang sudah tidak TING-TING lagi diacak-acak sama si THINK-THANK...

    Sekedar Unek-unek aja dari ane berharap ada kebaikan untuk umat ini dengan wasilah partai atau wadah politik...sebagai pengumpul/pemersatu suara dan cita

    Berawal dari baca News ini...
    Wahai Umat Islam, Tolonglah PPP
    disini:
    http://www.suara-islam.com/read/inde...ah-PPP#box_com
    Tanpa disadari kita sudah banyak kehilangan aset-aset tersebut, dan ketika umat ini banyak kehilangan potensi kekuatan yang dimilikinya, posisinya dalam kancah percaturan di negeri ini kian melemah dalam segala aspeknya.

    Langsung Aja....


    BUBARKAN SAJA PARTAI YANG ADA.....!!!!
    Menyelamatkan orang2 Oportunis ?...percuma....!!

    Bikin Partai Baru namanya cukup "PARTAI ISLAM" saja.....
    Cukupkan dengan "SATU NAMA" untuk hindari Ashobiyah...
    Cukupkan dengan "SATU KEPEMIMPINAN" ....satukan Ummat
    Cukupkan dengan "SATU ISSUE & WACANA" untuk satukan pemahaman dan pikiran...otomatis mudah bersatu

    Anggota De Facto : Seluruh Umat Islam
    Anggota De Yure : Yang registrasi/Panitia/Dewan

    Konsep :

    Buat semacam kepanitiaan semacam Dewan yang akan memilih dari tokoh masyarakat untuk maju sebagai caleg atau presiden
    Tujuannya untuk menyingkirkan manusia-manusia yang oportunis dan rakus jabatan....(inilah masalah sebenarnya dalam perpolitikan kita)

    jangan sekali-kali panitia/dewan yang maju jadi caleg

    Buat pemilihan lokal sesudah sholat jum'at > umumkan ke khalayak...ini lho...beberapa tokoh kita...ente setuju gak?

    Insya Allah menurut ane yang awam dengan jenis Tikus Politik ini.....

    POINT-Nya :
    Orang-orang yang kredible dan amanah tidak tenggelam oleh yang oportunis dan haus jabatan....

    wallahua'lam....


    ENTE SETUJU ???......Sebarkan!





    Ngomong sih mudah ya ...
    Last edited by mynick; 09-25-2014, 06:31 PM.
    ** Media & Penyesatan Opini Global ( Propaganda & Intelligen ) **

  • #2





    Selamat memikirkan ya....

    nasib ummat bukan di telunjuk anda ...




    tapi bagaimana anda menunjuk.....





    Wassalamualaikum.....



    ** Media & Penyesatan Opini Global ( Propaganda & Intelligen ) **

    Comment


    • #3
      UNTUK BAHAN RENUNGAN AJA:

      1.RAJA FAISAL


      YOUTUBE :
      http://www.youtube.com/watch?v=PlBo3B52Imw
      Wiki:
      http://id.wikipedia.org/wiki/Faisal_dari_Arab_Saudi

      2.SULTAN HASANAL BOLKIAH


      http://www.islampos.com/soal-kecaman...brunei-109722/






      Kutip dari :
      http://www.suara-islam.com/read/inde...-Melek-Politik

      Pendiri Pengajian Politik Islam (PPI) ini menjelaskan, kenapa mayoritas muslim di Indonesia kepemimpinannya bisa diambil orang-orang kafir karena umat Islam tidak berpolitik.

      "Pengajian selama ini umumnya hanya urusan pribadi, bukan urusan keumatan dan bangsa (politik). Alhamdulillah perkembangannya berhasil dalam segi ibadah, tentang jilbab misalnya, sekarang sudah mulai marak jilbab ini. Tetapi sudah 69 tahun Indonesia mereka, pengajian-pengajian yang ada belum menjadikan perubahan nasib umat Islam dalam soal politik, ekonomi dan budaya. Kita fokus perbaikan diri, tapi negara bangsa tanah air kita serahkan kepada orang kafir sekuler dan munafikin," jelas Kiai Cholil.


      Tambahan dari ane...
      Juga menyerahkan kepada orang yang oportunis dan haus jabatan....ambil pelajaran dari timur tengah > pemerintah yang mengobralkan jiwa rakyatnya kepada ...?











      http://myquran.or.id/forum/showthrea...ini-tolak-ISIS
      KUTIP:
      Originally posted by ihsan
      Kalangan ormas dan partai-partai Islam, seringkali kali kalah dalam pertarungan politik di tanah air, apa saran Anda?

      Masalah yang dialami partai Islam adalah karena umat Islam hari ini tidak memiliki kesadaran politik Islam, yakni kesadaran umat untuk memandang berbagai peristiwa politik dan lain-lain di dunia dengan sudut pandang Islam.

      Umat tidak memiliki kesadaran politik Islam karena tidak ada proses penyadaran umat Islam yang dilakukan oleh para aktivis parpol Islam.

      Oleh karena itu, PR terbesar dan prioritas partai Islam seharusnya adalah melakukan proses penyadaran (tau’iyyah) umat agar memiliki kesadaran politik Islam.

      Misalnya, kasus penyerbuan Israel ke Gaza dan pembantaian yang mereka lakukan hingga membuat 1960 warga sipil muslim Gaza gugur sebagai syuhada. Parpol Islam harus membimbing kaum muslimin Indonesia agar memandang dengan sudut pandang Islam, tidak dengan sudut pandang yang lain. Umat Islam wajib menolong saudaranya yang dizalimi musuh (lihat QS. Al Anfal 72).

      http://www.suara-islam.com/read/inde...uk-SBY--Urgen-
      ** Media & Penyesatan Opini Global ( Propaganda & Intelligen ) **

      Comment


      • #4
        Buku "Belajar dari Partai Masjumi" Diterbitkan



        Belajar dari Partai Masjumi
        Rp 39.000


        Kesederhanaan, kesantunan, dan keteguhan dalam memegang prinsip dari para tokoh Partai Masjumi bisa menjadi teladan bagi para aktifis Islam yang berjuang di lapangan politik

        KESEDERHANAAN hidup dan keteguhan dalam memegang prinsip menjadi barang langka di tengah-tengah para pemimpin kita saat ini. Pragmatisme dan hedonisme merasuki denyut nadi orang-orang yang mengaku berjuang untuk kepentingan rakyat. Rakyat hidup di tengah janji-janji politik, sementara para pemimpinnya hidup bergelimang kemewahan.

        Sementara itu, politik transaksional yang berujung pada jual beli kepentingan, melahirkan banyak koruptor, yang ironisnya berasal dari kalangan politisi itu sendiri. Karena itu, tak mengherankan jika para pesakitan yang duduk di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) kebanyakan adalah para politikus yang menjadikan politik sebagai ladang untuk mencari nafkah, bukan untuk berjuang bagi kepentingan rakyat.

        Di tengah situasi politik seperti itu dan menjelang Pemilu 2014, Pustaka Al-Kautsar meluncurkan buku berjudul "Belajar dari Partai Masjumi". Masjumi adalah satu-satunya partai Islam yang dilahirkan dari keputusan Kongres Umat Islam pada 7-8 November 1945 M/ 1-2 Duzlhijjah 1364 H di Jogjakarta. Kongres yang dihadiri ratusan ulama dari berbagai daerah dan beragam latarbelakang organisasi Islam menyepakati beberapa poin penting, yaitu:

        Pertama, mendirikan partai politik Islam bernama Masjumi.

        Kedua, Masjumi adalah satu-satunya partai politik Islam, dan tidak boleh mendirikan partai politik Islam kecuali Masjumi.

        Ketiga, Masjumilah yang akan memperjuangkan nasib umat Islam dalam bidang politik.

        Tujuan partai ini sebagaimana Anggaran Dasarnya adalah, "Terlaksananya ajaran dan hukum Islam di dalam kehidupan orang seorang, masyarakat dan negara Republik Indonesia, menuju keridhaan ilahi."

        Bisa dibilang, Partai Masjumi adalah gerakan aliansi (harakah tansiqiyah) dari beragam latarbelakang organisasi dan tokoh umat Islam. Para pendiri partai ini adalah para ulama, cendekiawan, dan founding fathers (pendiri bangsa) yang bercita-cita bagi tegaknya syariat Islam di negeri ini.

        Tokoh-tokoh seperti KH. Hasjim Asj'ary (Nahdlatul Ulama), Haji Agus Salim (Sarekat Islam), Mohammad Natsir (Persis), KH. A. Wahid Hasjim (NU), Prawoto Mangkusasmito (Muhammadiyah), Ki Bagus Hadikusumo, Kasman Singodimedjo, Syaikh Djamil Djambek (Perguruan Thawalib Sumatera) dan lain-lain adalah orang-orang yang berada di balik berdirinya partai berlambang bintang dan bulan ini.

        Para tokohnya dikenal sebagai sosok-sosok yang sederhana, cerdas, teguh pendirian, dan santun dalam berjuang.

        Partai Masjumi berusaha bersikap moderat (tawasuth) dalam perjuangan. Berusaha untuk sekuat tenaga gigih dalam perjuangan menegakkan Islam, namun tetap diiringi dengan kesabaran yang ekstra sebagai upaya menjaga kemaslahatan yang lebih besar.

        Allahyarham Dr. Mohammad Natsir pernah mengatakan, "Kalau rumah jang baru kita dirikan belum memuaskan kehendak kita, apakah lantas kita bakar sadja sampai hangus?". Artinya, usaha membangun negeri ini ke arah yang lebih baik, kepada cita-cita Islam, membutuhkan kesabaran.

        Bersabar bukan berarti tunduk dan diam terhadap kemungkaran dan penyelewengan yang dilakukan oleh orang-orang yang berkuasa. Bersabar bukan berarti pasif, berdiam diri, atau bahkan malah berpeluk mesra dengan penguasa yang jelas-jelas mungkar. Bersabar tetap dalam koridor menegakkan jihad bil lisan kepada penguasa yang zalim, sambil terus memberikan sumbangsih bagi perbaikan-perbaikan dan kemaslahatan umum.

        Saat Soekarno bertindak otoriter, memaksakan ideologi Nasakomnya, membubarkan Konstituante yang bertugas merumuskan dasar negara, maka Partai Masjumi menyerukan kepada para anggota dan simpatisannya,

        "Jakinlah bahwa perdjuangan Ummat Islam Indonesia ke arah tjita-tjita jaitu, "dipedomaninja hukum dan adjaran Islam dalam hidup bermasjarakat dan bernegara oleh bangsa dan negara kita agar tertjapai kehidupan jang adil dan makmur" masih akan memakan waktu jang pandjang, jang menghadjatkan ketabahan, kesabaran, keuletan, dan kebidjaksanaan disamping iman, taqwa dan tahan berkurban…"

        Buku ini diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja yang berjuang di medan siyasah (politik) untuk menegakkan cita-cita Islam, sehingga tercipta sebuah negeri baldatatun thayyibatun wa Rabbun ghafur (negeri yang dipenuhi dengan kebaikan dan limpahan ampunan Allah Subhanahu wa Ta'ala) | (Artawijaya)

        Jumlah Halaman: 208, Soft Cover, Panjang: 20,5 cm Lebar: 13,5 cm berat 0,2 Ons, Tahun terbit Februari 2014.

        Sumber:
        http://mafaza-store.blogspot.com/201...i-masjumi.html
        ** Media & Penyesatan Opini Global ( Propaganda & Intelligen ) **

        Comment


        • #5
          ARSIP MYQ JADUL Hal-1
          http://www.myquran.or.id/arsip/index...c,40699.0.html

          ISI: Hal-Akhir

          FIS Aljazair: Sebuah Pembelajaran Untuk Partai Islam di Dunia
          Usianya pendek, namun akan dikenang sebagai sebuah gerakan Islam yang bisa diterima oleh rakyat karena konsisten menjadi partai Islam. Diberangus oleh penguasa.
          PPP: Krisis Ideologi Turunkan Suara Partai Islam
          Lili Romli (Pengamat Politik LIPI): Elit Politik Kita Ternyata Orientasinya Kekuasaan
          Pilgub DKI Jakarta: Kemana Suara (Umat) Islam?
          Partai Islam Dinilai Terlalu 'Pede' tapi Pasif
          http://www.myquran.or.id/arsip/index...40699.135.html
          ** Media & Penyesatan Opini Global ( Propaganda & Intelligen ) **

          Comment


          • #6
            INFO DARI FB MHTI Chapter Kampus Kota Bogor


            TIDAK BENAR HTI MENYURUH GOLPUT.

            Tidak benar juga HTI memandang ikut pemilu itu haram. Tetapi HTI mengajak orang menggunakan dalil-dalil syariah sesuai fakta yang dihadapi.
            Ini bayan resmi HTI tentang Pemilu Legislatif 2014

            http://hizbut-tahrir.or.id/2014/04/0...an-legislatif/

            Wahai Kaum Muslimin!

            Sebagai penutup, perkara ini kembali kepada umat Islam: apakah akan mentolerir langgengnya negeri Islam dalam kondisi terpecah dan rendah seperti kondisi sekarang? Ataukah, umat akan melakukan usaha penuh kesungguhan untuk menyatukan negeri-negeri Islam demi kemuliaan Islam dan kaum Muslimin?

            Wahai Kaum Muslimin!

            Sungguh telah tiba waktunya untuk mengambil langkah yang benar! Jika Anda salah maka Anda akan ikut serta melanggengkan kerusakan, keterpecahan, dan dominasi asing! Kami mengingatkan dengan firman Allah SWT:
            ** Media & Penyesatan Opini Global ( Propaganda & Intelligen ) **

            Comment


            • #7
              KRITIK Atas PARTAI ISLAM Yg Kurang RESPONSIF thd GEJOLAK yg MUNCUL..

              ARSIP LAMA:

              ARSIP MYQ JADUL Hal-1
              KRITIK Atas PARTAI ISLAM Yg Kurang RESPONSIF thd GEJOLAK yg MUNCUL..
              http://www.myquran.or.id/arsip/index...c,40699.0.html

              ISI: Hal-Akhir
              1. Partai Islam versus Ormas Islam
              2. FIS Aljazair: Sebuah Pembelajaran Untuk Partai Islam di Dunia
              3. Usianya pendek, namun akan dikenang sebagai sebuah gerakan Islam yang bisa diterima oleh rakyat karena konsisten menjadi partai Islam. Diberangus oleh penguasa.
              4. PPP: Krisis Ideologi Turunkan Suara Partai Islam
              5. Lili Romli (Pengamat Politik LIPI): Elit Politik Kita Ternyata Orientasinya Kekuasaan
              6. Pilgub DKI Jakarta: Kemana Suara (Umat) Islam?
              7. Partai Islam Dinilai Terlalu 'Pede' tapi Pasif
              http://www.myquran.or.id/arsip/index...40699.135.html


              ISI: Hal-9
              1. Masih Adakah (Partai Politik) Islam di Legislatif?
              2. 'Akr************************' Partai Islam
              3. Quo Vadis Partai Islam
              4. Penjelasan Ketua Umum FPI
              5. Rekonsiliasi Partai-Partai Islam, Mungkinkah?
              6. FUI Serukan Partai Islam Kampanye Syariat Islam
              http://www.myquran.or.id/arsip/index...40699.120.html


              ISI: Hal-8
              1. Jangan Ingkari Piagam Jakarta
              2. BERHARAP PADA PARTAI ISLAM?
              http://www.myquran.or.id/arsip/index...40699.105.html

              ISI: Hal-7
              1. Partai Islam Diimbau Bangun Aliansi Strategis
              2. PKNU Nilai Ide Koalisi Parpol Islam Pragmatis
              3. PMB: Poros Tengah Bukan Upaya Segmentasi Islam
              4. Terjadi Distorsi Arti Koalisi Partai Islam
              5. [PKS] Mukernas Bali: Parade Inkonsistensi
              6. Pendanaan Dalam Pilkada
              http://www.myquran.or.id/arsip/index...,40699.90.html

              ISI: Hal-6
              1. [syiar-islam] PARTAI YANG LAYAK DIPILIH
              2. Terjadi Mising Link Antara Ideologi dan Kebijakan Praktis
              3. Parpol Islam Harus Kembalikan Kepercayaan Umat
              4. Partai Islam Diimbau Bangun Aliansi Strategis
              5. Tiga Juta Anggota FPI Siap Bubarkan Ahmadiyah dan Ganyang Sepilis
              http://www.myquran.or.id/arsip/index...,40699.75.html


              ISI: Hal-5
              1. PBB & PKNU Ajak Parpol Islam Koalisi
              2. Membangun Poros Islam
              3. VERSI HIZBUT TAHRIR:Partai Islam ditujukan untuk menerapkan Islam secara kaffah
              4. Aspirasi Islam Terlunta-lunta
              5. Waspadai Obama dan Parpol, Caleg, serta Capres yang Pro Amerika!
              http://www.myquran.or.id/arsip/index...,40699.60.html


              ISI: Hal-4
              1. Kill All the Politicians
              2. Pemimpin Partai Islam, " Masuk Neraka"
              3. Masih adakah harapan pada parpol peserta Pemilu 2009 untuk memperbaiki kondisi umat?
              4. Mungkinkah Parpol Islam Bersatu ?
              5. PBB & PKNU Ajak Parpol Islam Koalisi
              6. Ma'ruf Amin Minta Ulama Terjun ke Partai Politik
              7. Muhammadiyah Harapkan Kebersamaan Islam dalam Pilpres
              8. Partai Islam Bersatu, Kapankah?
              http://www.myquran.or.id/arsip/index...,40699.45.html

              ISI: Hal-3
              1. SIKAP MASYARAKAT KOTA MEDAN TERHADAP PARTAI POLITIK ISLAM
              2. PARTISIPASI PARTAI-PARTAI ISLAM DALAM PILKADA
              3. Berharap pada Partai Islam?
              4. Rekomendasi Lengkap Pertemuan Besar Ulama, Habaib dan Tokoh se-Indonesia
              5. Kiprah dan Jejak Politik Masyumi
              6. Parpol Islam harus konsisten pada komitmen memperjuangkan syariat.
              7. Mohon Info LINK WEBSITE PARTAI-PARTAI BERBASIS ISLAM ?
              8. Puisi Hamka untuk NATSIR ...
              9. Perjuangan Penegakan Syariah Warga NU Kendor, Hasyim Prihatin
              10. Mengembalikan Fungsi Parpol Islam
              http://www.myquran.or.id/arsip/index...,40699.30.html

              ISI: Hal-2
              1. Buruknya penilaian masyarakat terhadap kinerja parpol bukan tanpa sebab
              2. realitas bahwa rakyat negeri Indonesia ternyata dipimpin oleh pemerintahan dan diwakili oleh parlemen yang jauh dari sifat amanah
              3. Golput Mencapai 69 Persen
              4. Jombang: Antisipasi Santri Golput
              5. Survey Roy Morgan Research : 52 Persen Rakyat Indonesia Menuntut Penerapan Syariah Islam
              6. partai Islam atau berbasis Islam tidak boleh menjadi pecundang.
              7. Partai Islam Harus Berpihak
              8. PEMIMPIN MENURUT ISLAM
              9. MENGUPAS IDEOLOGI POLITIK PARTAI-PARTAI ISLAM YANG MEMUDAR.
              10. SEKULERISASI “PARTAI POLITIK ISLAM”
              11. Ambisi Jadi Pemimpin Menurut Islam
              http://www.myquran.or.id/arsip/index...,40699.15.html
              Last edited by mynick; 10-24-2014, 06:41 PM.
              ** Media & Penyesatan Opini Global ( Propaganda & Intelligen ) **

              Comment


              • #8
                KETIKA SAUDARA-SAUDARA KITA DIBANTAI SETIAP HARI
                PARTAI-PARTAI "ISLAM" SEDANG SIBUK APAKAH SEKARANG?


                BERITA TERKINI SURIAH
                (Update 7 November 2014)
                Rangkuman perisitiwa di Suriah, Jum'at 7/11/2014 :
                >>> Serangan rezim syiah nushairiyyah dan koalisi Amerika total membunuh 32 Muslim Suriah di seluruh kota yang terdata. Termasuk 2 anak-anak, 4 wanita dan 3 tahanan yang meninggal akibat penyiksaan dalam penjara (Laporan #SHRC).
                >>> Detail korban:
                15 di Damaskus dan Pedesaan.
                10 di Dar'aa.
                2 di Idlib.
                2 di Hama.
                1 di Raqqah.
                1 di Deir Zour.
                1 di Homs.
                >>> Cuplikan sehari di Suriah (Zoom in Syria 7/11/2014):

                GALLERY PHOTO & VIDEO IN SYRIA PAGE 2
                http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81712/page2

                GALLERY PHOTO & VIDEO IN SYRIA PAGE 1
                http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81712/page1



                GALLERY IN IRAQ
                http://myquran.or.id/forum/showthread.php/81599



                TRAGEDI SURIAH

                Tragedi Suriah.mpg - YouTube

                Tragedi Suriah #1 - Syaikh Muhammad al-'Arifi
                http://www.youtube.com/watch?v=Bni2LJzpt4s


                Kemana Pesawat tempurmu...???
                Kemana Pasukanmu Tentaramu...???
                Kemana Perkumpulanmu...???
                Mana Kebijakanmu...???
                Kenapa Kamu tidak melakukan apa-apa...???
                Apa yang akan dijawab di hari kiamat nanti ???
                Tidak tergerakkah hati kita melihat saudara-saudara kita yang dibantai di Suriah oleh Rezim Syiah Laknatullah Bashar Assad
                Last edited by mynick; 11-09-2014, 12:36 AM.
                ** Media & Penyesatan Opini Global ( Propaganda & Intelligen ) **

                Comment


                • #9
                  Blogwalking adalah kegiatan mengunjungi blog-blog lain lalu meninggalkan komentar dan kita bisa meninggalkan URL website kita dihalaman komentar tersebut. Ada 2 keuntungan dari kegiatan blogwalking, yang pertama adalah kita mendapatkan backlink, dan yang kedua adalah kunjungan langsung dari pemilik blog dan juga orang lain yang berkomentar di blog tersebut. gimana nasib partai bulan bintang?
                  bisnis ibu

                  Comment

                  Working...
                  X