Announcement

Collapse
No announcement yet.

Tune Up Mobil Lengkap dan Berkualitas

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Tune Up Mobil Lengkap dan Berkualitas

    Spoiler!
    Tune up mobil lengkap dan berkualitas. Memiliki kendaraan bermotor memang harus mau meluangkan waktu untuk merawatnya. Jika selama ini Anda hanya tahu bahwa servis kendaraan hanya mengganti oli, ternyata tidak sesederhana itu. Sudahkah Anda mengetahui tentang tune up?

    Pada dasarnya, tune up adalah servis ringan pada mesin kendaraan bermotor Anda agar performanya tetap bagus dan tidak menurun. Wajar karena semakin lama kendaraan dipakai dan usianya bertambah tentu kondisinya pasti berbeda dengan yang masih baru. Oleh sebab itu, ada tune up membantu menjaga stabilitas performa agar tetap maksimal.

    Tune up sendiri harus dilakukan secara rutin agar kendaraan bermotor tetap terjaga stabilitas performanya. Tidak heran jika setiap hari bengkel kendaraan pasti penuh, karena banyak yang tak mau melewatkan jadwal tune up. Lalu apa saja yang dikerjakan oleh mekanik saat tune up kendaraan bermotor Anda?

    Prosedur Tune Up Mobil

    Biasanya dimulai dari pemeriksaan mendalam ke busi, celah katup, karburator, kabel tegangan tinggi, baterai, distributor hingga ke tali kipas, sistem pendingin, saringan udara dan penyetelan campuran dan putaran idle. Semuanya dilakukan dengan urutan pengerjaan dan penyetelan yang aturannya telah dikeluarkan oleh pabrik pembuat kendaraan bermotor Anda.

    Biasanya, sebelum tune up kendaraan bermotor milik kita, mekanik akan memanaskan mesin untuk mencari tahu apakah ada permasalahan penting di kendaraan seperti mesin pincang, suara tidak normal dan masih banyak lagi.

    Selama ini banyak yang mencoba untuk tune up sendiri di rumah. Memang kedengarannya mudah, namun tidak seperti yang dibayangkan. Demi melakukan pemeriksaan, pengukuran dan pencocokan dengan standar pabrik diperlukan pengetahuan dan ilmu khusus. Belum lagi perbaikan dan penggantian komponen yang jika tidak tepat atau asal-asalan, kendaraan malah bisa jadi rusak.

    Daripada mempertaruhkan kondisi kendaraan bermotor Anda terapi malas mengantri lama di bengkel, lebih baik panggil mekanik saja untuk servis di rumah Anda. Selain praktis, juga hemat waktu dan tentunya terpercaya. Anda bisa melakukan aktivitas lain sembari menunggu kendaraan di tune up rutin.

    Segera lakukan pemeliharaan rutin dan berkualitas di bengkel mobil yang sudah dipercaya oleh banyak orang. Teliti lebih lanjut kondisi mesin kendaraan kesayangan Anda, jika menemui gejala masalah segera hubungi bengkel tersebut.

    "Apapun Mobilnya, Dokter Mobil Bengkelnya"

  • #2
    Lokasi bengkelnya dimana gan ? ada layanan tune up door to door kan ?





    ____________________________________________
    Perusahaan kami fokus melayani jasa Cetak Kartu RFID dan Kartu Pasien hub +623177134000

    Comment

    Working...
    X