Announcement

Collapse
No announcement yet.

HyperX Resmi Jadi Mitra Tim Dallas Mavericks dan Tim Liga Dallas NBA 2K Masa Depan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • HyperX Resmi Jadi Mitra Tim Dallas Mavericks dan Tim Liga Dallas NBA 2K Masa Depan

    HyperX Memperluas Sponsor ke NBA 2K Sebagai Komitmen pada Komunitas Gaming NBA



    Jakarta, Indonesia – 12 Desember 2017 – HyperX®, divisi game Kingston Technology, mengumumkan menjadi sponsor resmi headset gaming dari tim Dallas Mavericks dan tim masa depan Liga Dallas NBA 2K. Dengan draft inagurasi NBA 2K dan dimulainya sesi pertandingan pada musim semi tahun 2018, HyperX akan mengembangkan serangkaian kegiatan interaktif bersama tim Mavericks, menyebarkan semangat HyperX yang menyenangkan dari American Airlines Center ke para penggemar basket diseluruh dunia.

    Tim Liga Dallas 2K akan mengumumkan identitas tim tersebut dengan tim NBA 2K lainnya pada musim dingin akan datang. Untuk bersaing dengan para elit di musim mendatang, tim akan menggunakan Headset gaming HyperX, termasuk yang terbaru yaitu headset gaming Cloud Alpha, untuk berlatih dan bermain. Ciri khas kenyamanan dan kualitas suara yang menakjubkan dari headset-headset ini juga akan memastikan tim dapat menikmati musik dan film favorit mereka selama waktu senggang.

    “Kami melihat liga NBA 2K sebagai cara terbaik untuk memberikan nilai hiburan dan kemitraan dengan HyperX adalah bagian berharga dari rencana kami untuk membangun tim Liga NBA 2K yang kompetitif,”Ujar Mark Cuban, pemilik tim Dallas Mavericks dan liga Dallas NBA 2K. “HyperX membawa banyak pengalaman dalam komunitas game dan akan menjadi mitra berharga baik di dalam maupun di luar pertandingan selama turnamen esport dan berbagai event.”

    “Kami dengan bangga dan sangat senang sekali untuk menjadi mitra dengan tim Dallas Mavericks dan tim esport mereka,” ujar HyperX. “Tagline HyperX adalah We’re All Gamers, dan dengan menambahkan Mavs dalam keluarga influencer NBA, kami menumbuhkan dukungan terhadap komunitas game. Apakah Anda seorang gamer atau atlet professional, Anda merupakan bagian dari keluarga HyperX.”
Working...
X