Announcement

Collapse
No announcement yet.

Aturan Dasar agar Cepat Bisa Bicara Bahasa Inggris

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Aturan Dasar agar Cepat Bisa Bicara Bahasa Inggris

    Ketika Anda hidup di zaman dimana sekarang Bahasa Inggris digunakan sebagai Bahasa Internasional, maka sangatlah penting bagi Anda untuk belajar cara pengucapan Bahasa Inggris. Maka dari itulah, guna memberikan Anda sebuah gambaran tentang bagaimana cara belajar Bahasa baru yang baru saja Anda kenal. Berikut ini Anda harus mengetahui terlebih dahulu aturan dasar belajar speaking dalam Bahasa Inggris yang harus Anda pelajari, antara lain:

    1. Pelajari Tata Bahasa Inggris dan Hafalkan Kosakata
    Seriap bahasa mempunyai tatanan yang berbeda beda, demikian juga bahasa Inggris, susunanya sangan berbeda dari bahasa Indonesia, bahkan cenderung terbailk. Jika anda sudah lancar mengenai tata bahasa, tentunya dapat menyusun berbagai kalimat Ada hal hal khusus yang perlu perhatian khusus misalnya homograph dll dijelaskan disini : http://www.kukchelanguages.com/profile/blog/info-english.html
    1. Jangan Menerjemahkan Secara Langsung
    Bila Anda akan membuat satu kalimat, hindarilah untuk menerjemahkan kata-kata yang berasal dari bahasa ibu Anda. Dengan mengurutkan kata-kata yang mungkin sama sekali berbeda dan itu akan sangat mempengaruhi artinya. Dan hal yang paling perlu diperhatikan juga adalah menerjemahkan dan menggabungkan kata perkata sesuai dengan aturan dan tata bahasa hanya akan membuat kalimat tersebut akan berarti dan bermakna yang tidak benar, dan tentu saja hal itu harus dihindari.
    1. Perhatikan Pengucapan Dalam Pelafalan Bahasa Inggris
    Bila perbendaharaan kosakata Anda sudah banyak cobalah untuk belajar juga bagaimana pengucapannya yang benar,Pengucapan merupakan salah satu kunci yang penting dalam memahami apa yang lawan bicara kita ucapkan. Perbendaharaan kata seakan-akan menjadi nol ketika Anda salah mengucapkan pelafalan. Untuk itu dalam belajar speaking Anda perlu juga mempelajari intonasi, tekanan yang mana yang harus Anda berikan kata per kata. Mungkin benar yang Anda ucapakan, tetapi lawan bicara Anda akan salah paham ketika pengucapan Anda salah. Untuk itu anda harus belajar secara berulang-ulang bagaimana pengucapan, penekanan kata-per kata ketika Anda akan bicara dengan lawan Anda.
    Nah, itu tadi adalah 3 hal terbaik supaya Anda bisa mendapatkan pelajaran dan gambaran terbaik untuk bisa bicara bahasa Inggris dengan fasih. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semuanya.


  • #2
    pakai google translate........Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semuanya.
    jasa gestun bandung (klik disini) l Teropong dengan kamera digital (amazon) l Cangkul Gulma

    Comment

    Working...
    X