Announcement

Collapse
No announcement yet.

Waterpark Galuh Mas Hibur Warga Karawang

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Waterpark Galuh Mas Hibur Warga Karawang

    Warga Karawang tidak perlu lagi pergi jauh-jauh ke Jakarta untuk menikmati hiburan wahana air dan menyaksikan secara langsung artis pujaan mereka. Wonderland Adventure Waterpark (WAW) yang terletak di Perumahan Galuh Mas Karawang selalu siap menghadirkan hiburan yang berkualitas, terutama pada moment istimewa seperti pada liburan Lebaran. Perumahan Galuh Mas adalah unit bisnis dari PT Galuh Citarum milik Amin Supriyadi. Pada leburan Lebaran tahun ini (2015) WAW menggelar acara bertajuk “Karawang Digoyang”. Acara ini menghadirkan artis-artis dari kontes Dangdut , seperti artis dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan D-Academy. Ita dan Andi dari KDI tampil menghibur warga Karawang di WAW pada Sabtu 25 Juli 2015. Sedangkan Ikif D’Academy dan D’Lekong Boydut tampil pada Minggu 26 Juli 2015. Sedangkan padan Minggu, 19 Juli WAW berhasil mendatangkan Fikri KDI dan Puput Dynamit.

    Pengunjung tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk menikmati fasilitas kolam renang yang lengkap sekaligus menyaksikan dari dekat penampilan artis kesayangan. Cukup dengan mengeluarkan biaya hanya sebesar Rp 80 ribu, pengunjung bisa menyaksikan penampilan bintang dangdut favorit sambil menikmati fasilitas WAW seperti Gorilla Slide sepanjang 12 meter, kolam anak, dan kolam dewasa, serta fasilitas permainan flying fox yang dapat dinikmati secara cuma-cuma.
    Dalam perjalanannya WAW telah menghadirkan aneka fasilitas pilihan menarik lain seperti kolam mandi busa yang hadir setiap akhir pekan dan berenang malam hari. WAW juga memberikan fasilitas ban berenang dan aneka jajanan F&B yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Untuk tahap finalisasi, secepatnya WAW akan menambahkan fasilitas kolam arus (kolam earthquake), crazy river, dan racer slide. Aneka diskon juga diberikan kepada pengunjung. Diskon 30% diberikan untuk penggunaan kartu Galuh Mas Privilege Card dan Galuh Mas Residence.

    Menurut data manjemen, total pengunjung hingga H+3 libur Lebaran membludak hingga mencapai 5.000 orang, dengan puncak kedatangan pengunjung tepat di hari Lebaran. Menurut Corporate Promotion Manager PT Galuh Ciarum, Heru Mahad, acara ini dipersembahkan untuk masyarakat Karawang yang memang tidak berencana untuk menghabiskan liburan Lebaran di luar kota. Acara ini juga masih menjadi bagian dari ulang tahun WAW ke-1 yang jatuh pada bulan Juni, sekaligus ucapan terima kasih untuk para pengunjung setia masyarakat Karawang.

    WAW hadir sebagai sarana hiburan keluarga di Galuh Mas. Kompleks kolam renang berkonsep avonturir terbesar di Karawang ini berada di kawasan sentra bisnis yang berada di Jantung kota Mandiri Galuh Mas. Menghadirkan pula Boulevard Row 30 dan pedestrian yang nyaman dan menjadi akses utama masyarakat Karawang dan penghuni Galuh Mas. WAW resmi beroperasi pada hari Minggu, 8 Juni 2014.
    Last edited by GoSERP; 07-31-2015, 12:00 AM. Reason: Galuh Citarum
    Follow me ...@GoSERP

  • #2
    Amin Supriyadi: "Pejuang Masa Kini adalah Pejuang Ekonomi"

    Pengusaha nasional Amin Supriyadi yang kini sudah memajukan Karawang, menjadi kota metropolitan ini mengeluarkan pernyataan yang cukup menarik perhatian masyarakat. Pasalnya, menurut Amin kini yang mejadi pahlawan bukanlah seperti yang memenangkan perperangan atau militer, melainkan pejuang ekonomi yang membuka lapangan pekerjaan.

    Pejuang ekonomi yang dimaksud Amin adalah pengusaha yang terus membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat. Amin menambahkan bahwa jumlah pengusaha di Indonesia sangatlah sedikit, sehingga perlu adanya penambahan yang sangat masif sehingga bisa tercapai 2% jumlah pengusaha di seluruh Indonesia. Amin menyatakan pentingnya peran pengusaha dalam menjaga stabilitas ekonomi Inodnesia. Stabilitas ekonomi di Indonesia ada di tangan pengusaha sehingga pentingnya wawasan ekonomi kerakyatan ke depannya yang lebih kongkrit untuk mencapai percepatan ekonomi.

    Hal ini juga dibenarkan Direktur Utama PT. Galuh Citarum, Mandra Shakti, yang menyatakan bahwa kini perlu adanya sebuah viral marketing tentang pentingnya peran pengusaha. Menurut Mandra, kini banyaknya masyarakat yang kurang sadar dan tetap terlena dengan adanya pola pikir pekerja. Dirinya menyatakan perlu adanya pembenahan yang biasanya bersifat konsumtif menjadi pola pikir produksi. Mandra yang juga turut berperan dalam pembangunan Kota Karawang kini berkomitmen untuk menyebarkan spirit dan virus entrepreneurship kepada masyarakat sekitar agar dalam beberapa tahun ini Indonesia bisa menjadi raksasa di bidang perekonomian sehingga menarik minat asing untuk berinvestasi di Indonesia. Konsep ini sepadan dengan kutipan di REPUBLIKA, Amin Supriyadi Pemerintah Harus Punya Program Urbanisasi, artinya jika pelaku usah berkembang di daerah, masyarakat tidak perlu berbondong bondong ke Jakarta untuk mendapatkan pekerjaan. (bisnispost)



    Follow me ...@GoSERP

    Comment

    Working...
    X