Announcement

Collapse
No announcement yet.

Cari Menu Spesial Bubur Seafood Terbaik di Jakarta?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Cari Menu Spesial Bubur Seafood Terbaik di Jakarta?

    Para pecinta wisata kuliner mungkin sudah pernah mencicipi menu bubur seafood sebelumnya. Entah di warung makan pecinan, restaurant, maupun hotel-hotel besar. Memang menu bubur seafood belum menjamur seperti menu bubur ayam. Namun kepopulerannya kini terus meningkat seiring dengan bertambahnya para pecinta hidangan laut di Jakarta. Saat ini sudah mulai banyak yang mencoba-coba menu tersebut untuk mengetahui dimana mendapatkan bubur seafood terbaik di Jakarta.

    Tidak seperti bubur ayam biasanya, bubur seafood menawarkan aneka hidangan laut sebagai lauk bubur yang dihidangkan. Daging ikan dan udang biasanya adalah lauk yang umum digunakan dalam bubur seafood, namun di beberapa restaurant besar juga menambahkan kepiting atau kerang sebagai campurannya. Dalam memilih bubur seafood yang baik perlu memperhatikan beberapa point berikut ini:

    Kebersihan hidangan laut terutama udang, kepiting dan kerang.
    Konsistensi bubur yang lembut dan berasa gurih.

    Untuk dapat merasakan bubur seafood terbaik di Jakarta, Anda dapat mengunjungi Tawan restaurant seafood murah di jakarta yang menyajikan berbagai Chinese Food terbaik termasuk bubur seafood di dalamnya. Di Tawan Restaurant bubur seafood disajikan dengan ikan, udang dan kepiting sebagai sumber protein nabati. Dengan irisan daun bawang dan potongan cakwe yang merupakan ciri khas bubur, membuat bubur seafood ini semakin menggugah selera makan Anda dan keluarga. Jadi tunggu apalagi, ajak keluarga Anda untuk mengunjungi Tawan Restaurant terdekat di lokasi Anda.

  • #2
    wah seperti apa itu ya rasanya bubur seafood, belum pernah nyobain makan bubur seafood





    __________________________________________________ ____________________
    Hubungi Hipnoterapijakartabekasi.com untuk memperoleh tips mengontrol emosi berlebihan
    Make Up Artis di Jakarta | Tas Branded

    Comment

    Working...
    X