Announcement

Collapse
No announcement yet.

Trip Flores Murah, Pengalaman Tak Terlupakan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Trip Flores Murah, Pengalaman Tak Terlupakan

    Tak lengkap jika datang ke Flores atau Nusa Tenggara Timur kita tak mengunjungi pulau Komodo, ya..! Pulau yang memiliki habitat kadal terbesar di Dunia yang terletak di bagian paling barat dari kepulauan Flores, Komodo atau biawak Komodo yang merupakan hewan endemic dan dilindungi ini hidup bebas dan dapat kita temukan di pulau komodo, Pulau Gili Motang, Pulau Padar dan Pulau Rinca yang mana ke empat pulau ini termasuk dalam gugusan Kepulauan Komodo. Kepulauan Komodo ini masuk dalam Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh pemerintah pusat dan saat ini Pulau komodo menjadi situs warisan Dunia oleh UNESCO.

    Taman Nasional Komodo yang pertama kali ditemukan oleh orang Belanda pada tahun 1910 yang kemudian menamai sebagai pulau Komodo, pada tahun 2009 lalu kepulauan ini masuk sebagai finalis New Seven Wonder of Nature lalu pada tahun 2011 Taman Nasional Komodo di umumkan sebagai pemenang sementara sebagai New Seven Wonder. Meskipun kepulauan Komodo ini terkenal karena habitat reptile raksasa seperti Komodo ini, Kepulauan Komodo juga menyimpan banyak habitat Flora dan Fauna yang layak untuk kita jumpai, panorama Savana dan Panorama bawah lautnya pun sangat indah dan wajib untuk kita nikmati.

    Menuju Kepulauan Komodo dapat melalui Bandara Komodo di kota Labuan Bajo, dari sana dapat menggunakan perahu dengan rentang waktu 3 4 jam menuju kepulauan Komodo ini. Ada baiknya menyewa perahu sendiri sehingga dapat singgah di berbagai pulau yang terdapat di kepulauan Komodo, di Pulau Rinca dapat kita kunjungi Pantai Pink (Pink Beach) yang telah banyak dikenal orang akan keindahan pasir pantai nya yang berwarna pink, selain itu dapat disinggahi pula Pulau Sebayur dan Pulau Kanawa yang terlihat terorganisir dengan baik, kita dapat snorkeling atau sekedar berenang di perairan pulau ini, jika beruntung bahkan dapat kita jumpai biota laut seperti penyu, dll. Bagi yang ingin singgah dan menginap dapat ditemui berbagai penginapan di Desa Komodo di Pulau Komodo itu sendiri.
    Kami menyediakan paket open trip flores dengan harga terbaik. Gabung sekarang juga dengan kontak 085722854400
Working...
X