Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mengelilingi Simpang Lima dan Beristirahat di Hotel Ibis Semarang

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Mengelilingi Simpang Lima dan Beristirahat di Hotel Ibis Semarang


    Simpang Lima merupakan salah satu simbol kota Semarang, karena memiliki fungsi yang unik yakni menghubungkan 5 jalan sekaligus. Yakni jalan Pahlawan, jalan Pandanaran, jalan Ahmad Yani, jalan Gajah Mada, dan jalan A. Dahlan. Jika di Bundaran H.I. terdapat air mancur di tengah-tengah persimpangan, sedangkan pada persimpangan Simpang Lima ada sebuah lapangan bernama Lapangan Pancasila sebagai penyatu kelima jalan.
    Lapangan Pancasila Simpang Lima sering dijadikan tempat melakukan aktifitas warga Semarang khususnya pada akhir pekan. Banyak warga Semarang yang memadati lapangan ini untuk berolahraga, bersantai dan lain-lain. Puncak keramaian Lapangan Pancasila terjadi pada pergantian tahun, karena tempat ini menjadi pusat pesta kembang api untuk merayakan pergantian tahun.


    Karena banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang menjadikan Simpang Lima sebagai tujuan wisata, maka mulai banyak muncul hotel-hotel murah di sekitar simbol kota Semarang ini. Salah satunya adalah Hotel Ibis Simpang Lima Semarang. Hotel murah Semarang berbintang 3 ini menawarkan tempat menginap yang nyaman dan bernuansa modern. Hotel murah di Semarang ini juga menawarkan fasilitas-fasilitas berkelas tinggi seperti akses Wi-Fi gratis, LCD TV, pembuat kopi/teh dan masih banyak lagi.

  • #2
    okelah gan rencana mau berlibur ke semarang ... nantik saya akan menginap di ibis
    Penjualan Perfect Money Indonesia resmi dan terpercaya.

    Comment

    Working...
    X