Announcement

Collapse
No announcement yet.

Penyebab Stres Traveling

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Penyebab Stres Traveling

    Survei terbaru dari Skyscanner menemukan bahwa faktor paling stres yang dialami oleh wisatawan dari Indonesia adalah menentukan tempat wisata. Apakah penyebabnya kurang informasi yang bisa didapatkan mengenai tempat wisata? Atau justru terlalu banyak informasi yang membuat bingung? Bagaimana menurut Anda?


  • #2
    memilih lokasi dan dana pas pasan




    untuk membantu para ibu setelah bersalin kami mengenalkan Jamu bersalin setelah melahirkan yang tentunya sangat bermanfaat

    Comment


    • #3
      iyah bener gan ada tempt hits bingung mau kesana udah direncanain gagal akhirnya milih tempt yang lebih dekat
      Ranjang Rumah sakit Murah | Hand Stacker

      Comment


      • #4
        tidak usah terlalu stress, karena dengan berwisata adalah jalan untuk menghilangkan semua itu
        things to do in bali tempat wisata terkenal Jual Sepatu Bola yesbola

        Comment


        • #5
          yah begitulah wisatawan indonesia gan .... habis traveling kepalanya sudah pusing mikirin duwitnya yang sudah habis
          Penjualan Perfect Money Indonesia resmi dan terpercaya.

          Comment


          • #6
            Bukannya berwisata itu untuk senang2 yaa? seharusnya bisa menghilangkan stress. Kecuali orang tersebut memang nekat ke tempat yang tidak diketahui
            Ini Dia Tempat Cetak Spanduk Jakarta Yang Beroperasi 24 Jam Penuh!

            Comment


            • #7
              Asyik nih travelingnya ...

              http://www.gravity-adventure.com/
              No Advertisement ^^

              Comment


              • #8
                yang paling jelas stress pada ssat traveling adalah kehabisan uang hehehehe
                Bali Leisure Service
                Layanan Jasa Order Joger | Transport Service | Tour Package | Catering Nasi Kotak. Memberikan layanan maksimal selama anda di Bali.

                Comment


                • #9
                  gak perlu pusing, tinggal jalan jalan aja, yang stress adalah milih mau kemananya ? karena indonesia bagus bagus tempat wisata alamnya.. sekali kali coba one day trip biar gak stres
                  Ezytravel Blog | Artikel Traveling |

                  Comment


                  • #10
                    Coba aja traveling bareng taksa tour, pasti dijamin ga akan setres
                    Taksa Tour and Travel is your travel partner and Tour Guide to all destinations WA : 085722854400

                    Comment


                    • #11
                      Kenapa yah, saya tidak terlalu suka dengan traveling ? Padahal asik juga sih.....

                      Comment


                      • #12
                        Dana yang pas-pasan n waktu yang terbatas... itu malah bikin stress bingit....







                        Neverblock.me : VPN Cepat Indonesia - Download Gratis Sekarang Disini

                        Comment

                        Working...
                        X