Announcement

Collapse
No announcement yet.

Sewa kantor mulai dari Rp.800.000/bln terlengkap di jakarta selatan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Sewa kantor mulai dari Rp.800.000/bln terlengkap di jakarta selatan

    SEWA KANTOR MURAH & VIRTUAL OFFICE PLUS - SOLUSI DOMISILI (LEGALITAS PERUSAHAAN) DAN PEMBUATAN PT

    Fokus usaha kami yaitu memberikan sarana dan prasarana yang secara significan nyata membantu Entrepreneur dan profesional independen dalam memaksimalkan kegiatan pemasaran.meningkatkan image anggota dengan memberikan fasilitas kantor eksklusif. Virtual Office plus juga memberikan koridor bagi perluasan jaringan bisnis para Entrepreneur melalui program-program promosi, expose dagang dan pelatihan/seminar yang diselenggarakan secara rutin.

    Jika Anda ingin sekali membuat legalitas misalnya membuat Perseroan Terbatas (PT) atau Perseroan Komanditer (CV) untuk usaha yang telah dirintis atau dijalankan selama ini, tetapi Anda belum menemukan tempat usaha yang cocok, misalnya belum cocok lokasinya atau belum cocok harganya, lalu Anda ingin menggunakan alamat rumah?

    Tentu saja tidak bisa karena pemerintah DKI Jakarta tidak memperkenankan membuat legalitas usaha di kawasan permukiman dan ini melanggar peraturan daerah mengenai peruntukan bangunan.

    Lalu bagaimana solusinya?

    Menggunakan Virtual Office anda akan mendapatkan alamat ditempat yang memang diperuntukkan untuk usaha sehingga dipastikan ijin usaha akan dapat anda peroleh, dan disini juga anda dapat mengembangkan bisnis anda karena virtual office plus adalah VIRTUAL OFFICE yang berbasis MARKETING dan NETWORKING.

    Jadi, tunggu apa lagi? demi kelancaran bisnis anda, dan tanpa pusing-pusing mengurusi biaya sewa gedung dan gaji karyawan Anda sudah bisa memiliki kantor yang representatif dan bisa bergabung dgn komunitas pengusaha di kantor kami yang mana ini bisa menambah link bisnis dalam usaha anda dan bergabung dengan kami anda dapat mengikuti pelatihan2 bisnis GRATIS. Kini virtual office plus ada di hadapan anda dengan segala fitur dan service yang memuaskan.

    Virtual Office Plus
    Jl. Jend. Gatot Subroto
    Kav.94 Pancoran
    Jakarta Selatan


    FASILITAS :
    1. Alamat bergengsi
    2. Receiptionist (Senin-Jumat, 09.00-17.00)
    3. Call handling
    4. dedicated Phone line
    5. Call Forwarding
    6. Penanganan & Penitipan surat dan paket
    7. Bantuan administrasi ketika anda berkunjung
    8. Gratis fax masuk
    9. Email forwarding
    10. penggunakan ruang meeting, lounge dan work station
    11. Diskon 15% - 30% jaringan corporate rate hotel
    12. Office Boy
    13. Office Furniture Included
    14. Minimalist Interior Design
    15. BEBAS 3 in 1
    16. Full Air Conditioner
    17. Gratis teh dan kopi
    18. Gratis broadband internet WiFi di seluruh area office


    Fasilitas Pendukung :
    1. Kami Mempunyai KOMUNITAS para pengusaha ( +Link Bisnis)
    2. Surat Pengantar Keterangan Domisili untuk legalitas perusahaan
    3. Notaris Rujukan untuk pembuatan TDP, SIUP, NPWP
    4. Event Reguler untuk bisa memperbanyak link bisnis
    5. Jasa Penerjemah Bahasa

    Akses Transportasi Umum :
    1. BUSWAY
    2. Angkutan Umum
    ( 500m KELUAR Pintu Tol Tebet - 300m dari perempatan Patung Pancoran)

    Untuk selengkapnya bisa klik www.virtualoffice-plus.com
    atau e-mail ke
    caroline.virtualoffice@gmail.com
    caroline@virtualoffice-plus.com dan
    info@virtualoffice-plus.com

    atau Hubungi Caroline di 08.77777.83.661
    Last edited by VirtualOfficePlus; 02-26-2013, 11:02 AM.

  • #2
    Sewa kantor mulai dari Rp.800.000/bln terlengkap di jakarta selatan

    KUNJUNGI KAMI DI WWW.VIRTUALOFFICE-PLUS.COM
    OR FAST RESPONSES : CAROLINE - 08.77777.83.661

    HARGA MULAI DARI RP.800.000 / BLN

    EMAIL KAMI DI :
    -caroline.virtualoffice@gmail.com
    -caroline@virtualoffice-plus.com dan
    -info@virtualoffice-plus.com

    Comment


    • #3
      Sewa kantor mulai dari Rp.800.000/bln terlengkap di jakarta selatan

      BUTUH RUANG USAHA? ATAU SOLUSI DOMISILI UNTUK MEMULAI BISNIS ANDA?
      vIRTUAL OFFICE PLUS KAMI ADALAH PILIHAN YANG TEPAT ..!!

      DENGAN DIMULAI DARI RP.800.000/BLN
      ANDA BISA MECOBA MEMULAI BISNIS ANDA.
      fASILITAS : LENGKAP ( TERTERA DI ATAS DAN WEBSITE KAMI )
      RUANG kANTOR : FULLY FURNISHED
      ALAMAT : BERGENGSI
      FASILITAS PENDUKUNG : ADA ( LIHAT DI ATAS / WEBSITE KAMI )

      FAST RESPONSES : CAROLINE - 08.77777.83.661

      atau email :
      caroline.virtualoffice@gmail.com
      caroline@virtualoffice-plus.com dan
      info@virtualoffice-plus.com

      KUNJUNGI KAMI DI www.virtualoffice-plus.com

      Comment


      • #4
        Ada alamat tkp lengkapnya gg gan ?


        Pompa Air Murah | Toko Pompa Bandung | Putra Anugrah Pompa

        Comment


        • #5
          brp biaya sewanya ?
          Informasi sewa ruang kantor di Jakarta, office space disewakan, sewa gedung, pasang iklan sewa kantor

          Comment


          • #6
            Semi Virtual Office > mulai 500rb, dapat ruang kantor nyata / ruang meeting berkala
            mempunyai kantor bergengsi di kemang / kuningan epicentrum,

            ,mempunyai ruang kantor dan ruang meeting gratis berkala sebanyak 8 kali pemakaian dalam 1 bulan per per 3 jam untuk ruang meeting atau ruang kantor dengan bonus2 fasilitas lainnya seperti free biliard2x, ruang fitness 2x dan penggunaan meeting area tertentu free selama jam operasional selama 1 bulan dan mendapatkatn layanan surel surat menyurat, telpon, free kurir , free telpon , free internet, dsb "

            paket ini cocok untuk paket startup yang sering tidak ditempat dan penggunaan fasilitas kantornya berkala"
            dan kelebihannya suatu saat yang penuh waktu , sisa sewa bisa dikonversikan.

            Nilai jasa dalam promo discount 50% Mulai dari :

            >> Rp.500.000/bulan s/d 1 juta saja , dari harga fasilitas 2 juta perbulan

            Fasilitas yang didapat :

            1. Mendapatkan kartu akses keamanan RFID melalui tangga atau lift berikut memanfaatkan area meeting dalam area terbuka tanpa batas waktu di jam operasional
            2. Memanfaatkan Lobby sebagai area transisi pertemuan / tempat ruang tunggu
            3. Kamar mandi di lantai 4, 2 & 1 dapat digunakan bersama.
            4. Ruang Meeting / ruang kantor untuk bekerja yang dapat digunakan bekerja selama 3 jam (per 1 session) maximum 2 kali penggunaan ruang dalam 1 minggu berjalan, dengan total manfaat ruang selama 8 x perbulan.
            5. Apabila Pihak Kedua masih memerlukan ruangan kerja / meeting lebih dari jam yang dibooking selama tidak ada pihak lain yang booking ruangan tersebut di jam selanjutnya, maka Pihak Kedua dapat menggunakan ruangan tersebut dengan biaya tambahan hanya ;
            a. Rp.50.000/jam untuk ruang kerja, dengan biaya maximum Rp.200.000 (setara Rp.8.300/jam untuk 24 Jam kerja)
            b. Rp.75.000 perjam untuk ruang meeting, dengan biaya maximum Rp.400.000/hari (setara Rp.16.000 /jam untuk 24 Jam kerja).
            • Harga regular non tenant untuk ruang meeting berfasilitas peralatan berlaku standar Rp200.000/jam.
            6. Manfaat peralatan presentasi seperti Tv / LCD projector, Computer yang ada dalam ruangan tertentu dapat digunakan gratis dalam masa session. Selebihnya dikenakan biaya tambahan rp.50,000rb/jam
            7. layanan resepsionis pada umumnya antara lain penerimaan tamu penyewa dan membantu organisasi surat menyurat dalam bentuk hardcopy dan soft copy serta surel.
            8. Pihak Kedua akan mendapatkan layanan 1x free coffee setiap visit penggunaan ruang
            9. Layanan bebas biaya layanan Valet parking dengan biaya Parkir per jam hanya Rp.3000/jam
            10. Free staff kurir untuk layanan kirim dokumen total 1kg 1 lokasi/minggu kebutuhan, tidak dapat diakumulatif.
            11. Free layanan maintenance kebersihan dan OB bila diperlukan
            12. Pihak Kedua mendapatkan layanan gratis printing / fax dokumen 10 lembar.
            13. Pihak Kedua mendapatkan free internet WIFI dan cable dalam ruang terntentu yang tersedia.
            14. Pihak Kedua dapat menggunakan telepon di reception dalam penggunaan yang wajar (lokal)
            15. Manfaat ruangan yang sudah berlalu tidak dapat diakumulatifkan, akan tetapi dapat ditukarkan untuk senilai manfaat voucher diskon makan di cafetaria “Dapur Sedap”

            untuk yang paket Rp.500.000,- fasilitasnya sama diatas, perbedaanya hanya 4 kali penggunaan ruang kantor x 3 jam dalam 1 bulan, tidak berlaku di ruang meeting

            Adapupun fitur layanan tambahan untuk pengurusan legalitas bila diperlukan untuk terkait domisili hanya rp 200rbx12 =2,5jt / tahun bila diperlukan ,
            biaya tersebut sebagai biaya yang ditentukan kemitraan dengan alamat domisili di epicentrum kuningan serta layanan reception anda sebagai penerimaan telpon dan dokumen surat menyurat alamat di kuningan ts selama 1 Tahun. Mitra kami juga terbiasa menurus perizinan Pt/ CV dsb

            Untuk detail hub No. Telp HP: 08176499995

            https://sites.google.com/a/rumahhobi...-berkala?pli=1
            Last edited by Kantor sewa murah kemang; 06-03-2017, 03:19 PM.

            Comment

            Working...
            X